Apel Sore

Berita Terkini
Banda Aceh, Jum’at, 17 Mei 2024, Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Ibu Rizki Ananda, S.H., M.H., menjadi Pembina Apel Sore. Turut mendampingi Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh, Bapak H. Yusri Arbi, S.H., M.H., dan Wakil Ketua Bapak Edi Septa Surhaza, S.H., M.H., Apel sore diikuti oleh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh.
Kegiatan Apel Sore yang dibawakan oleh Ibu Meutia, S.H., sebagai Protokol dan dipimpin oleh Ibu Gebrina Malahayati, S.H., M.H., Panitera Pengganti, ini dimulai dengan menyebutkan 8 nilai Mahkamah Agung RI oleh Pembina Apel dan diikuti oleh Seluruh Aparatur Pengadilan. Lalu dilanjutkan oleh Amanat dari Pembina Apel.
Dalam Amanatnya beliau menyampaikan kepada seluruh Aparatur Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh bahwa saat ini sedang terjadi bencana alam di Padang, bagi Warga PTUN Banda Aceh yang ingin meringankan beban saudara kita yang ada di Padang dipersilakan untuk mengumpulkan dana. Terakhir Ibu Rizki menyampaikan selamat berakhir pekan dan selamat berkumpul bersama keluarga kepada seluruh Aparatur PTUN Banda Aceh.
Apel Sore ditutup dengan do’a.
Berikut ini adalah dokumentasinya :